Senin, 12 Februari 2018

5 Tips Mencari Harga Bawang Dayak Paling Murah

Bawang dayak murah merupakan keinginan setiap orang saat membeli bawang dayak. Selain murah, biasanya banyak yang juga mencari yang dapat bonus, dapat hadiah, gratis ongkir, dapat diskon dan sebagainya. Namun untuk mendapatkan yang murah tentu bukan perkara mudah. Simak dan praktekkanlah 5 tips mencari harga bawang dayak paling murah.


Harga Bawang Dayak Paling Murah


Harga murah sampai saat ini masih jadi primadona bagi siapapun yang ingin membeli sesuatu, termasuk saat ingin membeli bawang dayak. Dengan harga murah, pembeli berharap dapat menghemat pengeluaran beberapa ribu, agar dapat digunakan untuk keperluan lainnya.

Namun, sering kali harga murah menjadi boomerang bagi banyak orang, karena dengan dalih mencari yang paling murah, eh malah dapat barang dengan kualitas murahan.

Bahkan yang lebih parah, karena mencari yang paling murah, dengan harga dibawah strandar, bukan mendapatkan harga yang benar-benar murah dengan kualitas baik melainkan malah kena tipu.

Untuk itu, disini saya ingin memberikan tips penting bagi anda agar mendapatkan harga bawang dayak yang paling murah dan aman versi kami.

Murah menurut kami

Pertama, harga benar-benar murah.

Biasanya, cara yang paling sederhana untuk mendapatkan harga bawang dayak yang paling murah dengan cara membandingkan harga antara toko satu ke toko yang lain. Dengan cara tersebut, nantinya anda dapat harga yang paling murah.

Kedua, kualitas baik

Untuk mendapatkan harga bawang dayak yang murah dengan kualitas baik memang sangatlah sulit. Karena pada umumnya harga barang biasanya menyesuaikan kualitas barang. Makanya saya sengaja tidak menuliskan harga murah dengan kualitas terbaik.

Tapi meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan, ada beberapa penjual bawang dayak yang menjual dengan harga murah dengan kualitas terbaik. Contoh seperti ini biasanya penjual sedang melakukan cuci gudang, butuh uang atau alasan lainnya yang prosentase untuk mendapatkannya sangat sedikit.

Jika anda mendapatkan informasi tersebut, tentu anda termasuk orang yang beruntung. Tapi saran saya, jangan terus terburu-buru untuk membeli, karena penting bagi anda untuk melihat kredibilitas dari penjual.

Jangan sampai anda asal beli, sudah transfer, lalu barang tidak dikirim.

Ketiga, kredibilitas penjual dapat dipercaya

Kredibilitas penjual bawang dayak, dapat dilihat salah satunya dari testimoni positif dari pelanggan dan jumlah stok barang (skala besar atau bisa grosir dan ecer).

Testimoni positif dan jumlah stok barang bagi saya merupakan hal yang penting, karena dengan itu, anda dapat melihat apakah penjual memang benar-benar sudah berpengalaman dalam menjual bawang dayak atau tidak.

Penjual dengan skala besar tidak mungkin demi keuntungan Rp. 50.000 menipu anda. Karena penjual pasti mempertimbangkan nama baiknya dan keberlangsungan usahanya.

Keempat, yang bikin hemat waktu anda berbelanja

Time is money atau  waktu adalah uang. Seperti itulah gambaran tentang waktu. Jangan sampai anda berbelanja bawang dayak menghabiskan tenaga dan pikiran berjam-jam, berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu fokus untuk mendapatkan harga murah hanya selisih seribu rupiah saja.

Ini sama artinya anda justru rugi, karena waktu yang seharusnya dapat dipergunakan untuk aktivitas lain yang menghasilkan uang yang lebih banyak, gara-gara seribu, waktu anda jadi tersita.

Makanya dengan adanya teknologi serba online, tanpa harus muter-muter, menghabiskan bensin, waktu, tenaga, pikiran, kena panas atau hujan. Saya sarankan untuk membeli Bawang dayak online saja.

Namun yang perlu dicermati adalah beli bawang dayak online yang fast respon. Jangan sampai anda sudah transfer, lima hari kemudian baru barang dikirimkan.

Untuk mengetahui penjual bawang dayak yang fast respon, dapat dilihat dari prosedur pembelian yang jelas. Selain itu, penjual dapat memberikan beberapa  nomer rekening bank, bukan cuma satu nomor rekening bank, di tambah nomor rekening itu atas nama penjual sendiri.

Kelima, pelayanan ramah

Pelayanan ramah mutlak bagi penjual dalam melayani pembeli. Jangan sampai anda mendapatkan penjual yang menjual dengan harga murah namun pelayanannya sangat menyakitkan.

Mendingan harga standar namun pelayanan ramah atau santun. Dengan itu anda tidak merasa direndahkan oleh pembeli.

Tips yang saya berikan kepada anda ini bukan tanpa dasar ya, anda dapat membaca dari pendapatnya Philip Kotler dalam bukunya “Strategic Management

Bahkan beliau pernah mengatakan:

“Satisfaction is a person’s feelings of pleasure or disapointment resulting fromcomparing a product’s percieved performance (or outcome) in relation to his or her expectations.”

Mutu pelayanan menurut kotler ada 5 aspek yaitu tangible, reliability, responsiviness, assurance, emphaty.

Jadi bagi saya, harga bawang dayak yang paling murah itu bukan saja harga yang memang benar-benar murah dibandingkan dengan yang lain tapi yang bikin hemat waktu anda berbelanja, kredibilitas penjual meyakinkan, pelayanan ramah dan fast respon.

Lalu pertanyaannya, apakah harga bawang dayak yang saya jual paling murah?. Tentu ada bisa menjawab sendiri, setelah membaca tips saya diatas.

Saya harap 5 tips mencari harga bawang dayak paling murah ini bermanfaat buat anda. Terima kasih

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter