Selasa, 30 Januari 2018

Rasanya Minum Bawang Dayak Pahit atau Tidak ?

Rasanya minum bawang dayak termasuk banyak yang ditanyakan saat hendak mengkonsumsi bawang dayak. Bingung mau tahu rasanya minum bawang dayak pahit atau tidak, silahkan bisa dibaca artikel kami dibawah ini.
Rasanya Minum Bawang Dayak
Mengkonsumsi bawang dayak bagi anda yang baru pertama kali, tentu anda akan bertanya-tanya, bagaimana rasanya? Enak atau tidak? Jangan-jangan nanti pahit? Dan tidak enak diminum.

Begitulah pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh beberapa pelanggan baru kami, saat pertama kali ingin order bawang dayak. Jika anda sedang mencari informasi dan merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh pelanggan kami, tentu pertanyaan diatas wajib anda ketahui jawabannya sebelum anda mengkonsumsi bawang dayak.

Langsung saja,

Ketika ada orang yang bertanya seperti pertanyaan diatas, bagi kami, tidak mudah untuk menjawabnya secara spontan, apakah rasanya minum bawang dayak yang direbus enak atau tidak, karena setiap orang berbeda-beda selera, Contoh sepertu ada orang yang suka masakan pedas dan ada juga yang tidak suka.

Jika anda termasuk pecinta masakan pedas, tentu anda akan bilang, masakan jika rasanya tidak pedas akan terasa hambar, kurang mantab bahkan tidak enak. Namun bagi yang tidak suka pedas, mereka pun berpendapat, justru masakan yang pedas itu bikin perut sakit dan tidak enak dimakan .
Sama halnya dengan rasa bawang dayak, khusus untuk bawang dayak segar, kering dan serbuk, mengkonsumsi bawang dayak bagi orang yang suka obat, akan terasa enak-enak saja. Namun bagi yang tidak suka obat atau jamu, meraka akan sangat kesulitan untuk meminumnya. Rasa-rasanya tenggorokan tiba-tiba menyempit jika harus minum yang pahit-pahit.

Disinilah kadang letak kesulitan beberapa orang yang ingin penyakitnya sembuh, tapi tidak mau minum. Tapi jangan khawatir, secara umum, rasa bawang dayak tergolong enak dikonsumsi jika dibandingkan dengan rasa jamu lainnya, seperti sambiloto dan brotowali. Tingkat kadar rasa pahitnya tergolong sedikit. Namun bagi anda yang benar-benar tidak suka dengan jamu, kami sering kali menyarankan untuk menambahkan madu saat hendak mengkonsumsi, karena selain madu rasanya manis, madu dapat berfungsi sebagai antibakteri dan bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan.

Itulah pengalaman kami dan beberapa pelanggan kami tentang rasanya minum bawang dayak pahit atau tidak. Jika anda kesulitan untuk minum bawang dayak, jangan sungkan sungkan hubungi kami di whatssapp 085727812151, atau singgah ke tempat kami. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Apa itu Bawang Dayak


Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter