Rabu, 31 Januari 2018

Reaksi Pertama Kali Setelah Mengkonsumsi Bawang Dayak

Reaksi saat pertama kali mengkonsumsi bawang dayak menjadi hal-hal yang nantikan. Seberapa efektifkah bawang dayak dalam menyembuhkan penyakit Anda. Banyak dari pelanggan kami mempertanyakan, apa yang dirasakan setelah mengkonsumsi bawang dayak. Untuk itu, kami sampaikan artikel ini agar dapat dibaca oleh siapapun yang sedang mencari informasi tentang reaksi pertama kali setelah mengkonsumsi bawang dayak.

Reaksi Setelah Mengkonsumsi Bawang Dayak
Pada dasarnya mengkonsumsi bawang dayak sama halnya dengan mengkonsumsi obat herbal lainnya. Namun seringkali banyak orang masih khawatir apakah benar-benar tidak ada efek samping negatifnya?

Kekhawatiran tersebut patut dimaklumi karena jangan sampai upaya minum obat herbal bawang dayak tidak menyembuhkan, justru malah berdampak sebaliknya.

Perlu diketahui saat anda mengkonsumsi bawang dayak bukanlah seperti mengkonsumsi obat seperti obat kimia, dengan dua atau tiga kali minum, penyakit anda hilang.  Pemahaman ini sering kali kami jelaskan di awal waktu pelanggan baru membeli, agar jangan sampai jika terjadi efek atau reaksi yang tidak menyenangkan, kemudian dengan cepat anda menyimpulkan herbal ini tidak cocok  dan harus ganti. Karena pada dasarnya mengkonsumsi bawang dayak butuh konsistensi, agar penyakit anda benar-benar sembuh dan tidak kambuh kembali.

Biasanya reaksi yang timbul setelah mengkonsumsi bawang dayak setiap orang berbeda-beda. Berdasarkan pengalaman kami, terkadang pada awal terapi perut terasa seperti dikocok selama satu atau dua hari, pusing, mual, dan sakit perut mungkin menyertainya. Jika Anda mengalaminya, jangan khawatir! Secara umum dikatakan bahwa reaksi ini adalah efek penyesuaian tubuh, dimana tubuh menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan oleh herbal tersebut dan biasanya akan hilang setelah beberapa hari.

Selain efek penyesuaian tersebut, akan ada efek detoksifikasi, dimana tubuh mengeluarkan racun atau zat-zat berbahaya dari dalam tubuh setelah mengkonsumsi bawang dayak. Reaksi lainnya yang kadang terjadi yaitu batuk-batuk, pilek, demam, gatal-gatal, banyak mengeluarkan keringat, sering buang air kecil dan besar dan sekali lagi efek tersebut akan berbeda-beda pada tiap orang.

Jika Anda termasuk yang merasakan reaksi tersebut, kami sarankan jangan menyerah dan menghentikan pengobatan, itu sama saja dengan menghentikan proses pengobatan dan pemulihan. Jika Anda masih khawatir, segeralah konsultasikan dengan ahli herbal terdekat dan ikuti petunjuk yang diberikan. Atau anda dapat sharing pengalaman dengan orang yang pernah mengkonsumsi herbal bawang dayak.

Biasanya, pengalaman kami jika anda konsultasi dengan pakar herbal, beliau akan menganjurkan Anda untuk mengurangi dosis agar meringankan efek tersebut dan memberikan waktu bagi tubuh untuk menyesuaikan diri dengan bekerjanya obat herbal.

Kami kira seperti itulah reaksi pertama kali setelah mengkonsumsi bawang dayak. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan WhatssApp Ke nomor kami di 085727812151. Atau silahkan berkunjung ke tempat kami. Semoga bermanfaat.


Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter